Iklankan Properti Anda disini GRATIS

Jual Beli Sewa Kontrak Lahan Tanah Rumah Kosan Kontrakan Villa Apartemen Rusun Ruko Rukan Gedung Gudang Kios

DIJUAL RUMAH MURAH DI BANDUNG

Judul Iklan:LELANG RUMAH
Email Address:
URL/Web/Blog Pengiklan:
Konten Iklan *:Bagi agan2 yang berminat membeli rumah yang murah karena status lelang, Saya punya beberapa daftar rumah yang ada di kota bandung sekitarnya. Yang pasti kalau beli cash murah, dan pakai bank bisa cash back. Proses dibantu, asal data lengkap.

1. Pandan Wangi cibiru ; Lt 242 m2, 2 lantai harga Rp 450jt (Pinggir Jalan)
2. Rumah Kos (saat ini 6kmr dan masih bisa di tambah) Jl. Suka Mulya Lt 232m2, 2 lantai harga Rp 400jt(masuk mobil ada pagar dan keliling tembok).
3. Jl Kompl Bumi Harapan Cibiru/Uber (rumah diatas, toko dibawah) Ukuran 72m2+72m2 2 lantai harga Rp400jt( jalan 2 mobil)
4. Jl. Pluto selatan III Lt 190m2 1 lantai harga 400jt. dan banyak lagi..

Semua data diatas, kondisi bangunan masih bagus. Kalau di lihat dari LUAS TANAH dan Harga jualnya, bisa di bilang cuma jual tanah saja, bangunan gratis. (Bank jual cepat). Sengaja saya tampilkan yang harganya kisaran 400jtan, agar dpnya bisa murah 20%an sebagai syarat jaminan ikut proses lelang( syarat Bank).
Kalau agan2 berminat, tinggalkan no. hp, kita akan perlihatkan data2 rumah dan foto yang sesuai pilihan anda di kantor.
Untuk Proses KPR, siapkan data lengkap buat kpr, tim kita akan bantu, agan2 tinggal duduk manis dan terima cash back. Cash back yg diterima sudah di potong biaya cicilan rumah 3bln kedepan, biaya ajb,pajak dll dan fee. (all included).
Tetap diingat bagi yg bermain cash back, harus pintar2 mengolah uang buat investasi atau modal. Hutang tetap hutang dan harus dibayar.
Salam sukses.
Harga Penawaran:123
No Telepon - HP*:081376787269
Foto Gambar Produk:



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

Para Penayang Iklan yang Budiman,



Untuk memberikan informasi terkini kepada seluruh pembaca iklan, mohon bantuannya untuk mengirimkan komentar bila properti yang ditayangkan telah laku terjual, selanjutnya iklan Anda akan kami berikan tag "Sudah Terjual".



Terima Kasih


Posting Iklan terbaru akan langsung dikirim ke email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner